Kaya Dari Affiliate Marketing
Mudah Import Barang Dari China

KESALAHAN YANG SERING TERJADI DI INSTAGRAM MARKETING

Menurut versi Wikipedia, instagram adalah sebuah aplikasi berbagi foto dan video yang memungkinkan pengguna mengambil foto, mengambil video, menerapkan filter digital, dan membagikannya ke berbagai layanan jejaring sosial, termasuk milik Instagram sendiri.

Saat ini pengguna instagram di indonesia, merupakan peringkat terbesar ke 3 di dunia. Karena banyaknya pengguna instagram, maka banyak pebisnis online yang menjadikan instagram sebagai lahan basah mereka untuk mencari pelanggan.

Untuk menjadikan instagram sebagai alat marketing di dunia online, pastilah memerlukan strategi yang jitu dan tidak sembarangan.

Dan pada kesempatan kali ini kita akan bahas tentang sebagian kesalahan yang sering terjadi di Instagram Marketing, diantaranya:



Kesalahan di Instagram Marketing


1. Kualitas Konten Visual Yang Kurang

Di instagram, visual dari konten yang kita post adalah hal yang vital. Karena Instagram adalah social media yang memfokuskan dalam hal konten visual. Tanpa konten yang menarik secara visual maka akun kita pasti akan minim secara interaksi

2. Tidak Memaksimalkan Caption

Sekalipun instagram adalah social media yang berfokus pada visual, tapi tetap saja perlu didukung oleh caption yang menarik orang unutk berinteraksi. Sangat disayangkan jika postingan kita sudah bagus secara visual, tapi captionnya tidak dimaksimalkan.

3. Jarang Posting

Tujuan kita memakai instagram adalah agar bisnis kita makin dikenal, sehingga penjualan kita pun meningkat. Tapi masalahnya bagaimana bisnis kita mau dikenal orang di Istagram kalau kita sendiri jarang posting.

Nah agar akun kita dikenal orang, maka minimal kita harus posting 1-3 kali sehari.

4. Tidak Memaksimalkan Hashtag

Jika di SEO ada yang namanya keyword, maka di Instagram ada yang namanya hashtag.  Hashtag ini adalah yang bisa membantu akun kita masuk ke rekomendasi pencarian di Instagram.

Makin sering suatu hashtag kita gunakan di postingan kita, maka makin tinggi kesempatan akun kita muncul di pencarian hashtag tersebut. Tapi dalam penggunaan hashtag ini kita gak boleh lebay. Maksimal dalam 1 postingan hanya ada 10-15 hashtag.


Demikian  sebagian kesalahan yang sering terjadi di Instagram Marketing. Kebayang kan apa yang harus dilakukan biar makin maksimal jualan di IG-nya?

Buat teman-teman, yang mau mempelajari lebih banyak tentang Strategi Marketing lainnya Lewat Instagram, bisa teman-teman dapatkan di 


Semoga bermanfaat dan tambah sukses..




SB1M Free Member

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KESALAHAN YANG SERING TERJADI DI INSTAGRAM MARKETING"

Posting Komentar